Lupa Kata Sandi Email Yahoo | Lupa Password Email Yahoo

Lupa Kata Sandi Email Yahoo | Lupa Password Email Yahoo  ♥ Akun/Alamat Email merupakan sesuatu yang sangat penting yang harus dimiliki setiap orang ketika akan memasuki dunia INTERNET, atau bahasa gaulnya DUMAY (Dunia Maya). Fungsi utama dari email ini adalah untuk mengirim dan menerima surat elektronik (electronic mail) secara online. Akan tetapi tanpa memiliki email kemungkinan kita tidak mungkin bisa melakukan daftar  Twitter atau Facebook, walaupun daftar akun Facebook / twitter saat ini sudah bisa menggunakan nomor telpon.


Lupa kata sandi | Lupa Password email Yahoo 1

Mengatasi Lupa Password Email atau Kata Sandi Email Yahoo

Ketika anda melakukan pendaftaran email diharuskan mengisi formulir yang telah disediakan termasuk menentukan ID, Password dan mengisi form Pertanyaan Kemanan. Setelah berhasil terdaftar dengan otomatis kita telah memiliki ID (identitas) dan Pasword (melindungi akun, bersifat rahasia). ID dan Password inilah yang nantinya kita gunakan untuk login. Oleh karena itu ID dan Password harus selalu kita ingat dan “JANGAN SAMPAI LUPA YA”. Nah sekarang Bagaimana jika kita tidak bisa mengakses akun email, yang diakibatkan lupa ID, Password dan Pertanyaan Rahasia? Nah kalau begitu silahkan panduan cara mengembalikan akun email yahoo anda yang lupa kata sandi

1. Silahkan anda klik tulisan "Tidak Bisa Mengakses account" atau "i can't access my account" bila anda menggunakan bahasa inggris seperti pada gambar diatas, tunggulah beberapa sat sampai muncul halaman baru seperti pada gambar di bawah ini: 

Lupa kata sandi | Lupa Password email Yahoo 2

2. Pada halaman ini terdapat 3 pilahan untuk mengembalikan akun anda yaitu : 1.  Kata sandi saya bermasalah, 2.  Saya lupa ID Yahoo saya. 3. Tampaknya account saya telah digunakan oleh orang lain, silahkan anda pilih salah satu, bila anda yakin anda hanya lupa kata sandinya silahkan pilih yan ke 1, dan seterusnya. dan pada panduan ini saya memilih yang ke 1. yaitu: kata sandi saya bermasalah. lalu klik tombol   Berikutnya    tunggu beberapa saat maka akan muncul hlaman baru lagi seperti brikut:


Lupa kata sandi | Lupa Password email Yahoo 3

3. Silahkan masukkan alamat email yahoo anda, setelah anda yakin alamat/akun email yang anda masukkan sudah benar silahkan klik tombol   Berikutnya    lagi dan tunggu sampai muncul halamat seperti dibawah ini.

Lupa kata sandi | Lupa Password email Yahoo 4


4. Setelah muncul halaman seperti contoh gambar diatas silahkan klik tombol   Berikutnya   
dan tunggu sms masuk dari yahoo yang berisikan kode untuk mereset kata sandi / password email yahoo anda. setelah itu silahkan ikuti petunjuk yang ada.

Demikianlah panduan singkat tentang cara mengembalikan akun yahoo anda. dan sebulumnya mohon maaf bila panduan ini kurang lengkap atau kurang jelas. dan saya ucapkan terima kasih atas Kunjungannya.....

1 Response to "Lupa Kata Sandi Email Yahoo | Lupa Password Email Yahoo"

  1. Terima kasih infonya sangat detil banget dan bermanfaat sekali bagi saya dan salam sukses saja untuk adminnya , http://carabuatdaftarakunbaru.blogspot.com

    ReplyDelete