Lupa Kata Sandi Facebook | Lupa Password Fb (Facebook)

Lupa password facebook atau  Kata sandi facebook - FB anda? Ini dapatlah terjadi kepada siapapun, dan ini merupakan hal yang sangat wajar. memang manusia tidak luput dari yang namanya lupa :), Sangat disayangkan jika facebook Anda yang usianya sudah tahunan dan sudah mempunyai ribuan teman sekarang harus tidak bisa login/Masuk, sehingga harus mengingat password/kata sandi tersebut. untuk itu buat anda yang saat ini sedang lupa jangan kuatir alias tenang aja, karena sudah Ada fasilitas dari Facebook yang disediakan untuk mereset/mensetting ulang password fb anda yang lupa tanpa harus masuk/login terlebih dahulu. dan berikut ini panduan mudah untuk meminta kembali/mendapatkan kata sandi fb anda.

Lupa Password Fb

Solusi lupa Kata sandi/Password Facebook

1. ketik www.facebook.com

Kata sandi facebook

2. pada saat tampilan seperti di atas, maka klik saja "Lupa kata sandi anda?"
3. Setelah masuk ke halaman lain, maka akan tampil kotak permintaan untuk memasukkan email atau nomor telepon yang digunakan sebagai informasi di profil account. Tuliskan email atau nomor telepon secara tepat.

lupa sandi fb

4. Setelah langkah kedua dilakukan, maka akan muncul kotak baru dengan 2 pilihan yang dapat Anda gunakan untuk mengonfirmasikan cara pe-resetan password lebih lanjut. Pilihan pertama adalah Anda dapat menggunakan email yang dipakai sebagai email primer Facebook dan pilihan kedua adalah menggunakan email lain yang digunakan sebagai cadangan ata menggunakan no telepon/Hp anda.

lupa sandi fb

5. Setelah Anda memilih salah satu di antara keduanya, maka Anda harus menuju email yang dipilih untuk mendapatkan notifikasi dari Facebook.

6. Di email tersebut, Facebook akan menjelaskan dan memberikan link untuk Anda agar dapat mereset password lama dan menggantinya dengan yang baru. (Silahkan ikuti dengan seksama petunjuk yang telah diberikan oleh pihak Facebook)

Demikianlah cara singkat dan super cepat bagaimana cara mengatasi Lupa Kata Sandi - Password Facebook anda, dan semoga dengan cara ini bisa mengembalikan akun facebook anda seperti sediakala.

1 Response to "Lupa Kata Sandi Facebook | Lupa Password Fb (Facebook)"

  1. Thanks yaa , nice artikel

    Jangan lupa kunjungi -> http://raja-alatantrian.blogspot.co.id/ untuk anda yang mencari alat antrian dan alat survey pelanggan yang lengkap, atau juga bisa hub kami 082150065758 , pin 2a9be37c

    ReplyDelete