Cara Buat Twitter, Daftar Twitter Baru Lengkap

Cara Buat Twitter, Daftar Twitter Baru Lengkap 2016 - Disini saya membuat panduan lengkap dengan gambar yang sangat jelas.  Sebenarnya cara buat akun twitter itu sangat mudah sekali, tetapi untuk bisa memiliki sebuah account/id di twetter ini anda harus punya alamat e-mail terlebih dulu. bila anda belum punya email silahkan buat email terlebih dulu dengan panduan berikut ini ( Cara Buat Email Baru ) !! .


daftar twitter

CARA MEMBUAT Daftar TWITTER INDONESIA

 #1. Masukkan alamat www.Twitter.com atau langsung anda klik disini!, Kemudian Tunggulah beberapa saat sampai terbuka halaman seperti di bawah ini.:

Cara daftar Twitter



#2. Gambar diatas adalah Formulir pendaftaran twitter, dan isilah formulir tersebut dengan lengkap sesuai dengan apa yang diminta di formulir pendaftaran tersebut dengan jelas. dan berikut contoh pengisian form tersebut.

Full name : Isi dengan nama lengkap Anda
Email : Isi dengan alamat email Anda, Bisa Yahoo, Gmail dan lain2.
Username : Isi dengan username atau nama di twitter ( nickname) yang anda inginkan.
Password : Isi dengan kata sandi, yang nantinya akan digunakan setiap kali mau login/masuk ke akun twitter Anda. bisa angka, huruf, atau campuran angka dan huruf. ( Jangan masukkan kata sandi atau pasword Email anda. masukkan pasword yang berbeda dengan pasword email anda )

#3. Setelah selesai mengisi form tersebut langkah selanjutnya adalah dengan menekan/MENGKLIK tombol Create My Account sprti contoh pada gambar diatas, kmudian tunggu beberapa saat sampai muncul halaman baru lagi seperti dibawah ini:

twitter 2


#4. Setelah muncul halaman seperti gambar diatas anda bisa langsung membuka email konfirmasi dari twitter anda,

#5. Bukalah alamat Email anda yang anda daftarkan di Twitter di awal tadi dan di sini saya menggunakan alamat email Yahoo. dan bila anda menggunakan alamat selain yahoo, Prosesnya sama. setelah anda masuk atau login di email anda silahkan buka "Email masuk". maka anda akan mendapatkan pesan dari Twitter. sebagai berikut "Confirm your Twitter accont, ( nama yang anda daftarkan di twitter tadi )" seperti contoh gambar di bawah ini:

konfirmasi email

Silahkan buka tautan/link konfirmasi dari twitter tersebut untuk mengaktifkn/mengkonfirmasi akun twitter anda agar akun twitter anda bisa digunakan secarta penuh.

Demikianlah panduan singkat Cara Buat Twitter, Daftar Twitter Baru Lengkap 2015 yang bisa saya hadirkan disini, dan smoga bermanfaat. terimakasih atas kunjungannya.

Sumber : http://caramembuatada.blogspot.com/2011/08/cara-membuat-twitter-baru-daftar.html

0 Response to "Cara Buat Twitter, Daftar Twitter Baru Lengkap"

Post a Comment