Cara Buat Email GMAIL Baru, Daftar Google Mail Baru

Cara Buat Email GMAIL Baru, Daftar Google Baru ( Tutorial Lengkap), Saat ini E-mail digunakan untuk banyak kepentingan, salah satunya untuk mendaftar di sebuah media sosial seperti Facebook (FB), Twitter, Google+ dan lain sebagainya. dan bukan hanya itu saja, email ini seakan menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk anda yang saat ini mulai terjun di dunia maya. untuk itu bagi anda yang belum mempunyai alamat email dari google ini silahkan anda membuatnya dengan mengikuti panduan berikut ini:


buat email gmail baru


Buat Email Baru Dari GOOGLE Sekarang!!

Untuk memulainya silahkan klik alamat berikut: https://mail.google.com/ Kemudian akan muncul halaman seperti di bawah ini :

email Baru google


Masukkanlah data anda seperti yang diminta pada kolom pendaftaran tersebut.

1. Nama: Masukkan Nama depan dan nama Belakang anda, bila anda tidak mempunyai nama belakang anda bisa tulis ulang nama depan anda

2. Pilih nama pengguna Anda: Masukkan nama email yang anda inginkan, Contoh: akugalau@gmail.com, dll, dan pastikan nama email yang anda pilih belum di pakai oleh orang lain.

3. Buat Sandi: Pada kata sandi ini Gunakan sedikitnya 8 karakter. Jangan gunakan sandi dari situs lain atau sesuatu yang terlalu mudah ditebak, seperti nama hewan peliharaan Anda, gunakan password yang mudah anda ingat tapi susah untuk di tebak orang lain.

4. Konfirmasi Sandi Anda: Masukkan ulang kata sandi/password anda sama persis pada kolom BUAT SANDI.

5. Tanggal lahir: Isikan dengan TGL anda

6. Gender: Pilih Jenis Kelamin anda

7. Ponsel: Masukkan No Hp anda yang masih aktif, Karena terkadang Pihak google akan mengkonfirmasi email anda dengan mengirimkan kode melalui sms ke no hp yang anda masukkan tersebut,

8. Alamat email anda saat ini: Kosongkan

9. Buktikan Bahwa anda bukan robot: Centang Lewati verifikasi ini (mungkin dibutuhkan verifikasi telepon) kemudian masukkan angka/huruf yang terlihat pada kolom yang tersedia.

10. Lokasi: Pilih Indonesia

11.Centang kotak kecil "Saya menyetujui Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi Google"

12. Setelah kolom sudah anda isi dengan benar, kemudian silahkan tekan tombol Langkah Berikutnya. untuk proses pembuatan email anda, bila pengisian formulir tidak ada yang salah maka akan muncul halaman seperti berikut:

Tambahkan foto

Setelah muncul halaman seperti diatas, anda bisa langsung menambahkan foto dari komputer/laptop anda, tapi ini bisa anda lewati, kemudian Tekan tombol Langkah Berikutnya.

email google

Bila anda sudah masuk ke proses ini berarti anda sudah berhasil membuat sebuah akun di google, dengan di tandai munculnya alamat email yang baru anda buat tadi, seperti contoh pada gambar diatas, dan untuk masuk ke halaman email anda silahkan tekan tombol Memulai  dan seperti inilah contoh penampakan dari  email baru anda :

email baru gmail


Dan saya yakin 100% bahwa anda saat ini sudah berhasil/bisa membuat sebuah akun baru di google dengan mengikuti panduan Singkat cara daftar email Gmail ini. Semoga bermanfaat buat anda.


0 Response to "Cara Buat Email GMAIL Baru, Daftar Google Mail Baru"

Post a Comment