Daftar Email, Cara Buat Email Baru Yahoo Lengkap

Cara Daftar Email Atau Buat Email Baru Di Yahoo secara cepat, mudah Dan Juga GRATIS, Panduan ini khusus untuk anda yang masih baru dalam DUMAY (Dunia Maya)
Tentunya tutorial ini saya buat dengan menggunakan petunjuk yang disertai dengan gambar lengkap dan jelas yang akan mempermudah anda dalam proses pembuatan e-mail, Langsung saja silahkan simak baik-baik panduannya berikut ini:

Daftar Email Yahoo Indonesia Terbaru

Sebelum melangkah ke proses pendaftaran e-mail, silahkan tentukan/pilih nama untuk akun/id email yang nanti akan anda gunakan, seperti contoh: akucantik@yahoo.com, akuganteng@yahoo.co.id, dll. tentunya nama yang anda pilih belum digunakan oleh orang lain, dan bila sudah menentukan nama/id yang akan di pakai silahkan langsung anda buka Formulir pendaftaran yahoo di https://id.yahoo.com/ atau Klik Disini  untuk Langsung menuju pada halaman pendaftaran YAHOOMAIL, setelah itu silahkan isi formulir tersebut dengan lengkap seperti contoh pada gambar di bawah ini:

Daftar Email Baru

Ket: 

1. Nama Depan: Isikan Nama Depan Anda
2. Nama Belakang: Isi dgn nama blkang anda, Bila anda tidak mempunyai nama belakang silahkan isi sama dengan nama depan anda.
3. Nama Pengguna Yahoo: Anda bisa pilih @yahoo.co.id atau @yahoo.com
4. Kata sandi: Gunakan Angka, Huruf Besar dan Kecil ( 1234567HiK ) Kata sandi harus 8 karakter. (pastikan anda sudah menyimpan/mengingat Password/Kata sandi yang anda buat)
6. Tanggal Lahir: Masukkan tgl lhir anda
7. Pilih Jenis Kelamin anda
8. Nomor Pemulihan Opsional: Masukkan No hp anda yang masih aktif (Terkadang pihak yahoo akan meminta anda untuk memferifikasi no hp yang anda masukkan, dengan mengirimkan KODE angka melalui SMS ke no hp yang anda daftarkan tersebut)
9. Buat Account

Persiapan Awal Pendaftaran Email Di Yahoo

Setelah anda sudah mengisi formulir tersebut dengan lengkap, langkah selanjutnya adalah anda tinggal menekan tombol Buat Account untuk menuju proses selanjutnya. Bila pengisian formulir pendaftaran tidak ada yang salah maka akan terbuka halaman seperti di bawah ini:

Persiapan Awal

Bila muncul halaman seperti gambar diatas maka anda tinggal menekan tombol Persiapan Awal untuk menyelesaikan proses pembuatan email Selanjutnya, setelah anda tekan tombol tersebut maka akan terbuka halaman awal yahoo seperti berikut:

Yahoo

Pada halaman awal yahoo ini maka akan terdapat nama anda pada bagian kanan pojok atas, dan untuk mengecek email, anda bisa menekan/mengklik tulisan Email pada bagian kiri ataupun kanan atas seperti yang sudah saya tandai dengan anak panah tersebut. dan tampilan email anda seperti pada contoh gambar berikut:

Email jadi

Dengan demikian selesai sudah tutorial tentang Cara daftar email atau Buat email Baru yahoo, dan saya berharap dengan adanya panduan ini anda tidak mengalami kesulitan yang berarti dalam proses pembuatan e-mail tersebut.

Video Panduan Cara Membuat Email Yahoo Indonesia 2015




1 Response to "Daftar Email, Cara Buat Email Baru Yahoo Lengkap"