Cara Daftar Email HOTMAIL, GMAIL, YAHOO, FACEBOOK Baru

Cara Daftar Email Baru Hotmail, Gmail, Email Facebook Dan Email Yahoo Indonesia, (Panduan Lengkap).  Tak bisa dipungkiri E-mail (Elektronik Mail) saat ini merupakan salah satu media yang paling penting dalam dunia internet, Hal ini dikarenakan email  merupakan sebuah alat komunikasi yang murah, cepat, dan sangat efisien. karena dengan e-mail ini memungkinkan kita untuk bisa mengirimkan pesan dalam bentuk surat, file ke seluruh dunia dalam waktu yang sangat singkat dan biaya yang sangat murah. dan dengan email ini juga kamu bisa membuat/mendaftar di jejaring sosial dan lain sebagainya,

Daftar Akun EMAIL BARU

Langkah-Langkah Daftar Email, Cara Buat Email Baru

Tentang Windows Live Hotmail, Layanan ini sebelumnya lebih dikenal dengan nama MSN Hotmail dan seringkali hanya disebut dengan Hotmail, ini merupakan layanan e-mail berbasis web gratis yang dioperasikan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live Group, Layanan e-mail berbasis web gratis ini diprakarsai oleh Sabeer Bhatia dan Jack Smith, dan pertama kali diluncurkan pada bulan Juli 1996 dengan nama HoTMaiL. Didanai oleh perusahaan modal ventura Draper Fisher Jurvetson, Hotmail merupakan salah satu pioneer penyedia layanan e-mail berbasis web gratis.

Ayo mulai Buat Akun email Hotmail Anda.

1. Silahkan Klik Link  Daftar Hotmail.com ini untuk langsung menuju ke halaman pendaftaran, Bila sudah maka anda akan di arahkan pada halaman formulir pendaftaran seperti contoh di bawah ini:

buat akun

Bila sudah terbuka halaman seperti diatas maka silahkan masukan data-data anda yang diperlukan seperti contoh di bawah ini:

1. Nama: Masukkan nama depan dan nama belakang anda, bila anda tidak mempunyai nama belakang silahkan isi nama belakang sama dengan nama depan anda,

2. Nama Pengguna: Silahkan Pilih nama pengguna/Id hotmail anda, contoh: akurapopo@hotmail.com, dll, kemudian tunggu beberapa saat sampai Muncul tulisan berwarna hijau diatasnya yang menandakan id/nama pengguna yang anda pilih telah Tersedia.

3. Buat Sandi: Masukan kata sandi anda, (Gunakan minimal 8 karakter, dan gunakan huruf besar/kecil dan simbol caontoh: 1234RT*&i) Silahkan catat terlebih dahulu kata sandi anda, untuk menghindari lupa.

4. Masukkan ulang Sandi: Masukkan sandi anda sama persis dengan sandi yang pertama

5. Negara: Indonesia

6. Kode Pos: Masukkan kode pos

7. Tanggal Lahir: Masukkan tanggal lahir anda

8. Jenis kelamin: pilih Jenis kelamin anda.

9. Kode Negara: Indonesia (62)

10. Nomor Telepon: Masukkan no hp anda yang masih aktif.

11. Alamat email Alternatif: Kosongkan

12. Masukkan Karakter yang anda lihat: Masukkan tulisan huruf/angka yang terlihat pada kolom yang tersedia dibawahnya.

13. Setelah pengisian formulir sudah lengkap selanjutnya adalah Tekan tombol Buat akun untuk proses pembuatan akun anda, bila pengisian data ada yang salah maka akan ditunjukkan tulisan berwarna merah, tapi bila sudah benar semua maka akan muncul halaman seperti berikut:

outlook.com

Bila sudah terbuka halaman seperti diatas maka anda sudah berhasil/sukses membuat akun baru di hotmail (outlook.com), dan untuk langkah selanjutnya silahkan tekan tombol Lanjut ke kotak masuk untuk melihat email baru anda.

akun email hotmail.com


Itulah tutorial tentang bagaimana cara membuat akun baru di hotmail (outlook.com)

Dan untuk panduan lengkap Cara Daftar GMAIL (GOOGLE MAIL) , EMAIL YAHOO, EMAIL FACEBOOK yang Baru bisa anda lihat selengkapnya DISINI.

Video Panduan Cara Membuat Email Yahoo Indonesia 2015

0 Response to "Cara Daftar Email HOTMAIL, GMAIL, YAHOO, FACEBOOK Baru"

Post a Comment